Kodim 0913/PPU Sediakan Rest Area Untuk Para Pemudik

Caption: Komandan Kodim (Dandim) 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi. Poto: Sari/CahayaBorneo.com

CAHAYABORNEO.COM, PENAJAM – Komando Distrik Militer (Kodim) 0913/Penajam Paser Utara (PPU) menyediakan tempat istirahat atau rest area bagi pemudik pada musim Lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 Hijriah.

Lokasi rest area akan dipusatkan di empat koramil yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten PPU.

Komandan Kodim (Dandim) 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi menyatakan pihaknya menyediakan tempat peristirahatan bagi pemudik yang hendak beristirahat saat melintas di jalan provinsi atau wilayah di Kabupaten PPU.

“Kami menyediakan rest area bagi para pemudik luar kota yang melintasi jalan provinsi di wilayah PPU. Pemudik bisa beristirahat sejenak di koramil atau di kodim, tersebar di empat kecamatan,” ucap Dandim, Senin (17/4/2023).

Terdapat lima lokasi yang akan disediakan oleh Kodim 0913/PPU diantaranya Makodim 0914/PPU di Kecamatan Penajam, Koramil 0913/01/Penajam di Kilo 1 Jalan Provinsi, Kecamatan Penajam, Koramil 0913-02/Waru di Kecamatan Watu, Koramil 0913-03/Babulu di Kecamatan Babulu dan Koramil 0913-04/Sepaku di Kecamatan Sepaku.

“Kami sediakan rest area untuk para pemudik, karena kami ingin membantu pemudik yang mungkin kelelahan saat berkendara, sehingga mereka bisa istirahat, jangan sampai paksakan diri untuk berkendara jika dirasa lelah,” ucapnya.

Bagi pemudik yang ingin beristirahat di koramil atau makodim tidak perlu khawatir akan kendaraannya, karena area parkir akan dijaga oleh anggota koramil di masing-masing wilayah. Sehingga para pemudik dapat beristirahat dengan nyaman.

Baca Juga :  Saidin Resmi Dilantik Sebagai Kepala Dinas Sosial oleh Pj. Bupati PPU

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Post ADS 1