Menang Telak Atas Crystal Palace, MU Lolos 16 Besar Carabao Cup

Poto: Manchester United. (DOK. Istimewa)

OLAHRAGA – Manchester Unitef kembali melanjutkan tren positif kemenangan, setelah membungkam tamunya Crystal Palace dengan skor telak 3-0 pada babak 32 besar Carabao Cup 2023, Rabu, 27 September 2023 dini hari.

Dengan hasil tersebut, MU sebagai juara bertahan kompetisi ini berhak lolos ke babak 16 besar Carabao Cup 2023. Tiga gol MU dicetak melalu9 sontekan wonderkidnya Alejandro Garnacho, usai meneruskan umpan tarik dari Diogo Dalot pada menit 21.

Lalu gol kedua MU hadir melalui sundulan Casemiro pada menit 27 memanfaatkan umpan lambung Mason Mount dari titik corner. Selanjutnya pada paruh kedua, tendangan Anthony Martial ke sudut kiri gawang Crystal Palace melengkapi gol ketiga MU usai dimanjakan umpan lambung dari Casemiro pada menit 55.

Pelatih MU, Erik ten Hag pun merasa senang dengan penampilan impresif MU. Pria asal Belanda itu meyakini anak asuhnya akan terus menjaga penampilan terbaiknya. Sebelumnya Setan Merah, julukan MU, juga meraup kemenangan 1-0 atas Burnley di Premier League, Minggu 24 September 2023 dini hari WIB.

“Ini malam yang bagus. Kami bermain cukup baik dan mendominasi permainan,” ujar Erik ten Hag seperti dilansir dari BBC Sports.

“Kalau tidak menang, tentu ada rasa frustrasi dan kekecewaan yang membuat mood kemudian drop. Namun, semangatnya selalu bagus, kebesamaan tetap ada dan Anda bisa melihatnya hari ini,” lanjut manajer berkepala plontos itu.

Baca Juga :  Raup Muin Buka Gerindra MLBB Competition, 32 Tim Berebut Hadian Belasan Juta Rupiah

Pasca laga ini, The Red Devils akan kembali menjamu Crystal Palace lagi di Old Trafford pada pekan ketujuh Premier League yang digelar pada Sabtu 30 September 2023.

Berbekal kemenangan atas  Crystal Palace, Bruno Fernandes Cs tentu berharap bisa melanjutkan tren positif ini. Sehingga bisa mengatrol posisi MU ke papan atas dan masuk dalam trek persaingan gelar juara. (*)

Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Post ADS 1