Puluhan Klub Basketball Ikuti Kompetisi Basketball Pj. Bupati Cup Kabupaten Penajam Paser Utara

Foto: Puluhan klub Bola Basket mengikuti kompetisi Liga Basketball 3 on 3 Pj. Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Cup yang diselengarakan di Lapangan Bola Basket, Taman Kantor Bupati PPU. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Puluhan klub Bola Basket mengikuti kompetisi Liga Basketball 3 on 3 Pj. Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Cup yang diselengarakan di Lapangan Bola Basket, Taman Kantor Bupati PPU.

Liga Basketball ini merupakan kali pertama dilaksanakan di Kabupaten PPU, melalui kolaborasi antara Dinas Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten PPU bersama dengan Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kabupaten PPU.

Pj. Bupati PPU Makmur Marbun berkesempatan membuka secara resmi kegiatan liga Basketball 3 on 3 Pj. Bupati PPU cup didampingi oleh Kepala Disdikpora Kabupaten PPU Alimuddin dan juga dihadiri para pejabat lingkup pemerintah daerah.

“Kompetisi ini bukan hanya sekedar pertandingan, tetapi juga menjadi ajang Silahturahmi dan tukar pengalaman antar peserta dan Kita akan terus berupaya melahirkan bibit-bibit unggul di Kabupaten Penajam Paser Utara,” ucap Makmur Marbun, Sabtu (7/9/2023).

Sementara itu Ketua Perbasi Kabupaten PPU Andhika Prasanjaya mengatakan sebanyak 24 klub Bola Basket yang berasal dari kabupaten PPU mengikuti kegiatan yang nantinya bakal diberlangsung hingga November 2023.

“Alhamdulillah banyak klub bola basket yang ikut liga ini, walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara mendadak. Liga ini berlangsung hingga bulan depan, dan dilaksanakan setiap hari Sabtu,” ucap Andhika.

Di tempat pertandingan, banyak tenant-tentant berjualan makanan dan aneka fashion yang turut memeriahkan kegiatan lomba tersebut. (*)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  Legislatif Penajam Upayakan Bantuan Perbaikan Jalan Tani dan lingkungan
Post ADS 1