Turnament Internal Tenis Lapangan LWTC Cup I, Andi Mallarangeng Juara I

JAKARTA – Turnament Internal Tenis Lapangan Legenda Wisata Tenis Club (LWTC) Cup I, digelar sangat baik. Kegiatan ini adalah rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023.

Peserta terdiri dari 32 peserta dengan sistem beregu. Pada babak penyisihan, Tim Andi Mallarangeng berhasil mengalahkan tim Laksda TNI (Purn) Udiyatmiko dengan skor 7 : 2.

Pertandingan berjalan sangat meriah dengan antusiaisme anggota LWTC yang sangat tinggi.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan peringatan hari sumpah pemuda dan menjaga silaturahim anggota LWTC serta mendorong upaya lahirnya pembinaan atlit muda tenis untuk bisa berkontribusi dikancah nasional dan dunia.

Menurut ketua  panitia, Andi Fajar Asti bahwa, Club tenis harus berkontribusi dan terus tumbuh bergerak melakukan pembinaan secara dini. Mengingat animo tenis di masyarakat indonesia mulai tinggi. Peran influencer juga sangat penting dalam hal mensosialisasikan budaya olahraga tenis di kalangan masyarakat.

Dan akhirnya tournament Internal tenis lapangan menghasilkan para juara yaitu juara I Tim Andi Mallarangeng, juara II Tim Amin Andi Fajar, juara III tim widodo dan juara IV Udiyatmiko. (*)

Tim Redaksi CahayaBornoe.com

Post ADS 1
Baca Juga :  Kabar Gembira, PPU Bakal Miliki Lapangan Pickleball dan Mini Soccer
Post ADS 1