Maksimalkan Pelayanan Publik, Perumda AMDT PPU Tambah Unit Pelayanan

Foto: Direktur Perumda AMDT Kabupaten PPU, Abdul Rasyid. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Perusahaan Umum Daerah (perumda) Air Minum Danum Taka (AMDT) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menambah satu kantor unit operasional dan pelayanan. Unit baru itu dibuka di Kilometer 6, Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU.

Pelayanan kepada pelanggan ditingkatkan dalam rangka memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Program tahun ini, salah satu program kita adalah menambah unit layanan untuk masyarakat,” kata Direktur Perumda AMDT Kabupaten PPU, Abdul Rasyid, Selasa (19/3/2024).

Dijelaskan Rasyid, penambahan satu unit baru tersebut dilakukan berdasarkan kebutuhan masyarakat. Pasalnya, pelanggan Perumda AMDT PPU semakin bertambah seiring waktu. Hingga saat ini Perumda AMDT PPU memiliki sekitar 10.000 pelanggan.

“Karena kantor pusat itu melayani kurang lebih 10 ribu pelanggan, kalau tanggal 1-20 itu sangat crowded (ramai), jadi kita cari tepat yang representatif yang berada di tengah-tangah wilayah, untuk memudahkan masyarakat untuk melakukan pembayaran,” tutur Rasyid.

Penambahan unit operasi dan pelayanan baru tersebut, diharapkan Rasyid dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi atau pelayanan lainnya. (CB/Admin01)

Post ADS 1
Baca Juga :  Makmur Marbun Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di PPU
Post ADS 1