Kembalikan Formulir ke Demokrat, Hamdam Optimis Maju Pilkada Penajam Paser Utara

Foto: Hamdam kembalikan formulir pendaftaran Pilkada 2024 di DPC Partai Demokrat. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Periode 2022-2023, Hamdam Pongrewa kembalikan formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2024 ke Kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (24/4/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi salah satu Bacalon dari Partai Demokrat, kami datang dengan ditemani oleh perwakilan masyarakat dari empat Kecamatan, Sepaku, Babulu, Waru dan Penajam,” ucap Hamdam kepada awak media.

Mantan Anggota DPRD PPU periode 2009-2018 yakin dan serius maju dalam kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten PPU.

“Harapan besarnya partai Demokrat juga bisa menjadikan ini bagian dari pertimbangan penting. Sehingga inshallah Kita bisa bergandengan bersama. Mudah-mudahan kita bisa mengulang kemenangan dengan Partai Demokrat di Kabupaten PPU,” harap Hamdam.

Hamdam mengatakan, ada beberapa figur yang telah menjalin komunikasi dengan dirinya khususnya untuk bakal calon wakil Bupati PPU tahun 2024-2029.

“Kita lagi instens komunikasi dengan beberapa calon, tentu yang akan kita pilih adalah calon yang memudahkan jalan kita. Partai Demokrat juga harus koalisi, karena baru empat kursi, persyaratannya minimal 5 kursi,” jelasnya.

Selain Hamdam, adapaun figur lain yang telah mengembalikan formulir pendaftaran diantanya adalah Mudyat Noor sebagai Bacalon Bupati PPU, Andi Harahap sebagai Bacalon Bupati PPU dan Denni Mappa sebagai Wakil Bupati PPU periode 2024-2029. (CB/Admin01)

Post ADS 1
Baca Juga :  DPC Gerindra PPU Umumkan 13 Nama Bacalon Bupati dan Wakil Bupati
Post ADS 1