Ketua KPU PPU Ajak Masyarakat Datang ke TPS Pada 27 November 2024

Foto: Pj Bupati PPU Makmur Marbun dan Ketua KPU PPU Ali Ishak saat memberikan penghargaan kepada pemenang lomba KPU. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Peluncuran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Penajam Paser Utara (PPU) tahun 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU pada Selasa (15/5/2024) malam.

Ribuan masyarakat memadati Halaman Stadion Sentik Penajam, peluncuran tahapan pilkada PPU 2024 ditandai dengan bunyi sirine yang dilakukan oleh Pj. Bupati Makmur Marbun, Ketua KPU PPU Ali Yamin Ishak, dan Pejabat Pimpinan lainnya.

Ketua KPU PPU Ali Yamin Ishak memberikan sambutan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam moment peluncuran tahan Pilkada itu.

“Terimakasih atas partisipasi masyarakat PPU, luar biasa,” kata Ketua KPU saat diatas panggung.

Selain itu, ketua KPU menyuruh masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suaranya kepada bakal calon bupati dan wakil bupati PPU.

“Kami minta kepada masyarakat PPU sama-sama menjaga, sama-sama datang ke TPS ditanggal 27 November nanti,” tutupnya.

Selain itu, dalam momen itu  KPU PPU meluncurkan maskot Pilkada PPU 2024 berupa Cila dan Cilo yang merupakan simbol boneka berbentuk Rusa laki-laki dan Rusa perempuan. Dimana simbol rusa yang menggambarkan kecepatan dan ketangkasan. Diharapkan simbol itu bisa bisa menjadi motivasi agar KPU PPU bisa bekerja secara efesien cepat dan sukses, berkualitas untuk mengelola proses pemilihan. Kekuatan dan terminasi juga tergambar dari binatang Rusa. (CB/Dadm)

Post ADS 1
Baca Juga :  Universitas Gunadarma Jalin Kerjasama Dengan Pemda PPU
Post ADS 1