Peserta Latsitardanus XLIV/2024 Yontarlat Kijang Buat Kagum Warga PPU Suguhkan Aksi Dramcorps

Foto: Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIV/2024 Yontarlat Kijang gelar aksi Drumcorps di Penajam. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIV/2024 Yontarlat Kijang, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan Kirab Drumband Dramcorps yang dimulai dari halaman Masjid Al- Ikhlas menuju Alun-Alun Kantor Bupati PPU, Sabtu (18/05/2024) sore.

Di mana kegiatan aksi Drumcorps dilaksanakan mulai dari kawasan kantor Bupati PPU sampai masjid Al-ikhlas. kegiatan itu merupakan persiapan bagi para taruna taruni untuk penampilan di upacara kebangkitan pada Senin (20/5) mendatang.

Penampilan tersebut disambut sangat antusias oleh masyarakat PPU maupun dari luar PPU.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun mengatakan bangga atas hadirnya anak bangsa khususnya peserta Latsitardanus di Kabupaten PPU.

“Kami mempersiapkan hadirnya anak bangsa Latsitardanus selama empat bulan. Kepada anak-anak kita yang di Kabupaten PPU silahkan berdiskusi dengan mereka,” kata Makmur Marbun.

Ia berharap kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada anak muda PPU untuk bisa mengejar prestasi lebih tinggi, baik di bidang militer maupun instansi pemerintahan.

Kirab Drumband Latsitardanus XLIV/2024 untuk memberi simbol dari semangat kebersamaan dan keunggulan yang menjadi ciri khas masyarakat PPU.

“Semoga kegiatan ini dapat terus bergulir dan menjadi inspirasi bagi generasi kita mendatang. Semoga ini menjadi pertunjukan Drumband menjadi penyemangat masyarakat PPU,” pungkasnya.  (CB/Dadm)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  Sejak 2016 Dibangun, Ketua DPRD PPU Minta Pasar Waru Segera Difungsikan
Post ADS 1