Waktunya Anak Muda Ikut Munaslub PELTI 2024-2027

Foto: Benny Harianto Simangunsong. ((DOK. Istimewa)

JAKARTA – Calon Ketua Umum Persatuan Tenis Seluruh Indonesia  (PELTI) 2024-2029 Benny Harianto Simangunsong bertarung dalam munaslub PELTI yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tangga 22 juni 2024 di Hotel Sultan, Rabu,(12/6/2024).

Menurut Benny sapaan akrab beliau bahwa kesediaan maju sebagai ketua umum PELTI dalam munaslub kali ini  ingin menata kelembagaan organisasi dunia tenis indonesia lebih maju dan bersaing ditingkat internasional, melatih bibit bibit muda untuk lebih geliat memajukan dunia tenis indonesia.

“Saya ingin organisasi dunia tenis indonesia bisa lebih maju dan bisa bersaing di tingkat internasional,” kata Benny.

Lanjut Benny bahwa kedepan akan pihaknya mengaku akan buka pelatnas dan sekolah tenis ditingkat provinsi agar perhatian pemerintah pusat maupun daerah peduli terhadap dunia tennis.

Pelaksanaan munaslub Pelti kali ini bergulir dikarenakan ketua umum mengundurkan diri ditengah jalan karena tidak mampu menjalankan roda organisasi PELTI sehingga meletakkan jabatannya sebagai ketua umum.

Agenda tunggal dalam pelaksanaan munaslub pelti  kali ini akan memilih ketua umum dalam menyelesaikan periode tersisa dari 2024-2027 agar kedepan organisasi dapat berjalan normal dan akan mempersiapkan atlit untuk mengikuti dan melaksanakan agenda agenda pelti baik nasional maupun internasional. (CB/Admin01)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  FIFA Tunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023 Gantikan Peru
Post ADS 1