Meriahkan HUT RI, Pemda Paser Gelar Turnamen Tenis Meja

PASER – Pemerintah kabupaten Paser mengelar turnamen tenis meja dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostaper), Kamis (15/08/2024).

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Katsul Wijaya dan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI).

Pada kesempatan itu Sekda Katsul menyampaikan terima kasih kepada pengurus PTMSI atas terselenggaranya turnamen tersebut.

“Semoga akan dilanjutkan dengan turnamen yang sifatnya baik itu lokal maupun regional,” kata Katsul.
Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menggairahkan klub-klub tenis meja untuk berkompetisi sebagai wadah pembinaan para atlet sehingga dapat ikut serta dalam kegiatan turnamen.

Sekda berharap antusiasme peserta mengikuti turnamen, bukan kali ini saja, melainkan juga pada kejuaraan lain yang dilakukan baik di tingkat kabupaten sendiri maupun di tingkat yang lebih tinggi.
“Karena semua cabang olahraga kita minta untuk melakukan pembahasan program kegiatannya dalam rangka menuju ke Pekan Olahraga Provinsi Kalatim tahun 2026 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Paser,” ucap Sekda.

Wakil Ketua PTMSI Kabupaten Paser, Bakran, mengatakan antusiasme peserta cukup tinggi mengikuti kegiatan ini yang sebelumnya hanya diperuntukkan organisasi perangkat daerah, tetapi ada juga peserta dari luar kota.

Turnamen ini diikuti 20 peserta kategori putra dan putri. Peserta putra lebih banyak dari peserta putri. (CB02/05)

Post ADS 1
Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Gagalkan Penyelundupan 480 Kaleng Miras Merek Huster di Nunukan
Post ADS 1