Paslon Hamdam-Basir Rampungkan Tes Kesehatan di RSKD Balikpapan

Foto: Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam Pongrewa dan Ahmad Basir telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam Pongrewa dan Ahmad Basir telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan pada 1-2 Agustus 2024.

Pasangan yang didukung oleh enam partai politik, yakni Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Umat, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dan Partai Garuda, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pelayanan yang diberikan oleh RSKD Balikpapan selama proses pemeriksaan kesehatan berlangsung.

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Rumah Sakit dr. Kanujoso yang telah memberikan pelayanan yang sangat baik. Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, terutama karena ini adalah kedua kalinya saya menjalani tes kesehatan untuk Pilkada,” ujar Hamdam Pongrewa.

Ia juga mencatat adanya perbedaan yang dirasakannya kali ini dibandingkan tes sebelumnya, meskipun tidak dapat memastikan apakah perbedaan tersebut berasal dari regulasi baru KPU PPU atau dari Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diterapkan oleh RSKD Balikpapan.

“Kami merasakan adanya keseriusan luar biasa di sini. Para calon diarahkan dengan cermat untuk memastikan mereka memenuhi semua persyaratan kesehatan jasmani dan rohani. Jika ada keluhan kecil seperti batuk, kami segera ditangani oleh dokter-dokter yang benar-benar ingin memastikan semua pasangan calon yang ikut berkontestasi memenuhi syarat kesehatan,” tuturnya. (CB/DMS)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  HIPMI PPU Tak Hadir dalam Pertemuan dengan Presiden di Istana Garuda
Post ADS 1