RSUD Panglima Sebaya-Kideco Gelar Pelatihan BTCLS Bagi Perawat

PASER – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya Kabupaten Paser menggelar Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS), Sabtu (14/9/2024), di Ruang Rapat RSUD Panglima Sebaya Km 5 Tanah Grogot.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Paser H. Purnomo mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DPD PPNI Paser dan PT. Kideco Jaya Agung.

“Pelatihan yang berlangsung selama 6 hari ini dilaksanakan secara Online pada tanggal 10 sampai 12 September dan Offline pada tanggal 14 sampai 16 September,” kata Purnomo.

Manager RER-CSR PT. Kideco Anang Bagus mengatakan akan secara konsisten mendukung berbagai program pelatihan bagi tenaga medis.

“Salah satunya adalah pelatihan BTCLS yang akan diselenggarakan secara rutin setiap tahun untuk para perawat lingkungan Kabupaten Paser
Kegiatan ini bertujuan Meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) di Bidang Keperawatan Untuk seluruh Perawat yang Ada di Kabupaten Paser,” ucapnya.

Dari kegiatan ini ia berharap perawat mampu meningkatkan kinerjanya demi mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Kabupaten Paser (CB/02/05)

Post ADS 1
Baca Juga :  HUT Ke-17, Plt. Bupati Harap PDAM Danum Taka Berikan Pelayanan Terbaik
Post ADS 1