Mudyat-Waris Ingin Perbesar Acara Pentas Seni dan UMKM yang Selama Ini Digelar Pemkab PPU

Foto: pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Mudyat Noor dan Abdul Waris Muin. (DOK. Istimewa)

PENAJAM – Masa jabatan Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun akan berakhir pada 19 September. Namun kelanjutan dari kegiatan Pentas Seni dan UMKM yang digelar pemkab setiap akhir pekan masih jadi teka-teki. Apakah akan kembali dilanjutkan oleh pj bupati pengganti atau tidak.

Meski demikian, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Mudyat Noor dan Abdul Waris Muin memastikan, pihaknya bakal memperbesar kegiatan pentas seni dan UMKM tersebut.

Dikatakan, jika Mudyat dan pasangannya terpilih, Pentas Senin dan UMKM akan melibatkan setiap kecamatan untuk melakukan kegiatan.

“Kami pikirkan itu, mungkin nanti akan libatkan setiap kecamatan. Bisa modelnya bergantian atau serempak kita adakan setiap minggunya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mudyat yang juga memiliki latar belakang pengusaha itu menilai kegiatan pentas seni yang telah terlaksana ini bagus untuk perputaran ekonomi di masyarakat PPU.

“Selama inikan terpusat di depan kantor Bupati saja atau di kecamatan saja. Kalau saya pikir ini perlu ada di setiap kecamatan. Agar perputaran ekonomi ini juga terasa di setiap kecamatan dan merata di PPU,” tambahnya.

Mudyat menekankan jika dirinya dan pasangannya Abdul Waris Muin akan memikir kepentingan masyarakat termasuk bagaimana cara untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami akan pikirkan peningkatan ekonomi masyarakat, karena jika perekonomian meningkat, maka masyarakat juga akan sejahtera,” bebernya. (ADV/CB)

Post ADS 1
Baca Juga :  Puncak Hari Kesatuan Gerak TP PKK dan BBGRM Tingkat Kabupaten PPU Segera Digelar
Post ADS 1