Muhammad Bijak Ilhamdani: Pilkada Harus Hadirkan Pemimpin Sesuai Harapan Rakyat

Foto: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), Muhammad Bijak Ilhamdani. (DOK. Cahayaborneo.com)

PENAJAM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), Muhammad Bijak Ilhamdani, mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan bijak dan bertanggung jawab.

Bijak juga mengajak warga untuk belajar dari pengalaman Pilkada sebelumnya agar proses demokrasi ini semakin dewasa dan matang.

“Kami sebagai wakil rakyat tentu mengimbau masyarakat untuk dapat mengikuti tahapan Pilkada dengan baik dan penuh kesadaran,” ujar Bijak.

Dalam upaya mewujudkan Pilkada yang aman, adil, dan demokratis, DPRD PPU siap bekerja sama dengan pemerintah daerah serta aparat penyelenggara. Tujuan utamanya adalah menciptakan Pilkada yang transparan dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar sesuai dengan kehendak rakyat.

“DPRD PPU mendukung penuh setiap tahapan yang dilakukan, baik oleh pemerintah daerah maupun penyelenggara, serta saya berharap masyarakat ikut menjaga kelancaran proses ini,” tambahnya.

Bijak berharap Pilkada kali ini dapat menghadirkan proses yang adil, dan pada akhirnya mampu melahirkan pemimpin yang diinginkan dan dipercaya oleh masyarakat. (ADV/CB/DADM)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com



Post ADS 1
Baca Juga :  Optimis Pembangunan Gedung Satpol-PP PPU Tahun Ini Segera Terealisasi
Post ADS 1