Diskominfo PPU Gelar Media Gathering Pisah Kenang untuk Pj Bupati Makmur Marbun dan Awak Media

Foto: Penjabat (Pj) Bupati PPU, Makmur Marbun. (DOK. Cahayaborneo.com)

PENAJAM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU menggelar acara Media Gathering yang sekaligus menjadi momen perpisahan dengan Penjabat (Pj) Bupati PPU, Makmur Marbun. 

Acara tersebut berlangsung di Pantai Amal, pada Selasa (17/9/2024), dengan tema “Ciptakan Kebahagiaan dengan Kebersamaan.”

Makmur Marbun, yang telah menjabat sebagai Pj Bupati PPU selama satu tahun, menyampaikan bahwa selama masa kepemimpinannya, ia berhasil meraih 25 penghargaan. Ia menyebutkan bahwa pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran media sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Penghargaan ini juga berkat dukungan para rekan media yang berperan sebagai fungsi kontrol sosial, sehingga apa yang telah kami lakukan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” ujar Makmur Marbun.

Dalam kesempatan tersebut, Makmur juga berharap agar pers terus mendukung kemajuan Kabupaten PPU dengan menyuarakan pencapaian yang telah diraih. Ia pun berpamitan kepada seluruh hadirin dengan harapan dapat bertemu kembali di lain waktu dan kesempatan.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas. Terima kasih atas kerjasamanya, dan selamat berjuang di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Kepala Diskominfo PPU, Khairudin, juga menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi Makmur Marbun selama satu tahun terakhir. Ia menekankan pentingnya sinergi yang terjalin antara Pj Bupati dengan media dalam memajukan daerah.

Baca Juga :  UMK Kabupaten PPU 2024 Naik 4,35 Persen, Segini Besarannya

“Terima kasih atas segala kontribusi Bapak kepada awak media dan masyarakat PPU. Semoga sinergi ini terus membawa kemajuan bagi daerah kita,” tutup Khairudin.

Acara ini menjadi momen hangat untuk mengapresiasi kebersamaan yang telah terjalin dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk awak media yang berperan penting dalam menyuarakan pencapaian pemerintah daerah. (ADV/CB/DADM)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com


Post ADS 1
Post ADS 1