Raup Muin Apresiasi Kinerja Pj. Bupati PPU Makmur Marbun dalam Pengembangan UMKM

Foto: Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, Raup Muin. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, Raup Muin, menyampaikan apresiasi atas sinergi dan kolaborasi yang telah dibangun oleh Pj. Bupati PPU, Makmur Marbun, selama menjabat.

Menurutnya, Makmur Marbun telah menunjukkan kinerja yang luar biasa, terutama dalam memberikan dukungan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah.

“Pj. Bupati Makmur Marbun telah berhasil membuka ruang bagi para pelaku UMKM di Penajam Paser Utara. Mereka kini lebih aktif bergerak dan berkembang. Saya kira ini patut diapresiasi,” ujar Raup Muin, Selasa (17/9/2024).

Lebih lanjut, Raup Muin menjelaskan bahwa masa jabatan seorang penjabat bupati sudah diatur dalam regulasi yang berlaku. Ia menyebutkan, batas waktu jabatan Pj. Bupati akan berakhir pada tanggal yang telah ditetapkan, sesuai aturan.

“Penjabat Bupati memiliki batas waktu yang sudah ditentukan. Mau tidak mau, aturan tersebut harus dijalankan,” jelasnya.

Raup Muin juga berharap, penjabat yang nantinya menggantikan Makmur Marbun dapat melanjutkan program-program positif yang sudah berjalan di Kabupaten PPU.

“Saya melihat semua program yang ada sudah positif, bahkan perlu ditingkatkan. Saya berharap, pengganti Pj. Bupati selanjutnya datang dengan konsep yang jelas dan dapat memberikan kontribusi nyata untuk PPU,” pungkasnya. (ADV/CB/DMS)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Satpol-PP Akan Tertibkan Hiburan Malam
Post ADS 1