Ketua Tim Komunikasi TKN: Prabowo Pasti Melanjutkan Ibu Kota Nusantara

Foto: Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono (kiri) dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten PPU Raup Muin (kanan). (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAMKetua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono menyampaikan bahwa Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) jika terpilih menjadi presiden RI.

Hal itu diungkapkan Budisatrio usai melaksnakan serap aspirasi (reses) tahun 2023 di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tepatnya di kantor Pemuda Pancasila, Kecamatan Penajam, pada Selasa (19/12/2023).

“Prawbowo pasti melanjutkan IKN,” ucap Budisatrio.

Anggota DPR RI itu mengungkapkan jika pihaknya optimis Prabowo-Gibran bisa menang dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Prabowo gibran menang. Insyallah satu putaran,” lanjut Budisatrio.

Saat ditanyai mengenai berapa persen kemenangan Calon presiden Prabowo-Gibran, Budisatrio megaatakan jika ia optimis dapat memenangkan pemilu mendatang.

“Setinggi-tingginya,” kata dia.

Sementara itu, Budisatrio mengatakan jika pihaknya memiliki komandan-komandan tim kampanye Prabowo-Gibran. Di kabupaten PPU, ia yakin Ketua DPC Partai Gerindra PPU Raup Muin mampu mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Disini ada pak Raup Muin. Saya percaya dengan kapasitas sama beliau sebagai komandan lapangan TKD (Tim Kampanye Daerah) Kabupatennya PPU. Kita lihat kirprah beliau di PPU, ketokohan beliau.

Beliau mampu mengonsolidasikan kekuatan yang begitu besar di PPU dari partai-partai politik maupun unsur organisasi kemasyarakatan lainnya,” ucapnya.

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  Sayyid Hasan Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum HIPMI PPU 2021-2024
Post ADS 1