Kembalikan Formulir, Ahmad Basir Izin kepada Raup Muin Masuk Wilayah PPU

Foto: Bakal Calon (bacalon) Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Ahmad Basir kembalikan formulir Pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra PPU. (DOK. CahayaBorneo/Dinda)

PENAJAM – Bakal Calon (bacalon) Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Ahmad Basir kembalikan formulir Pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra PPU, Sabtu (18/5/2024).

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berbahagia pada pagi ini menjelang siang, karena kita dipertemukan dalam suasana keakraban yang luar biasa,” kata Ahmad Basir kepada awak media.

Menurut Basir, dalam berpolitik harus dilakukan dengan riang gembira, saling menghargai dan menjaga norma serta menjunjung etika yang baik.

“Jangan dibawa kaku, tegang atau bahkan dibawa suasana serem-serem. Seyogyanya Harus riang gembira,” ujarnya.

“Saya ingin menyampaikan bahwa dalam kontestasi pilkada seretak 2024 khususnya di PPU. Saya dari awal berkomitmen menggunakan jalur politik, jalur partai politik,” kata dia.

Meski Ketua DPC Partai Gerindra PPU Raup Muin tidak hadir dalam penyerahan berkas tersebut, Pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Balikpapan itu juga menyampaikan permohonan izin kepada Raup Muin untuk masuk di wilayah Kabupaten PPU dalam kontestasi Pilkada 2024.

Membangun Penajam Paser Utara tidak terlepas dengan konsep perencanaan pembangunan IKN dan harus sinkron dengan kebijakan pemerintah pusat dan Provinsi.

“Saya juga dalam kesempatan ini mohon disampaikan ke Pak ketua Raup Muin bahwa izin untuk masuk wilayah dan untuk menyampaikan bentuk komitemen dan keseriusan saya untuk mengajak bersama-sama dengan Partai Gerindra untuk membangun Penajam Paser Utara,” pungkasnya. (CB/Admin01)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  Pj Bupati PPU Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Pulau Balang
Post ADS 1