Pelaksanaan Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di IKN: Rasa Bangga Basuki Hadimuljono dan Harapan Baru Bagi Para Pelaku UMKM

Foto: Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat/Plt. Otorita Ibu Kota Nusantara, Basuki Hadimuljono mengga atas sukses terselenggaranya kegiatan upacara HUT RI ke79. (DOK. Istimewa)

NUSANTARA – Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, telah selesai dilaksanakan. Momen ini tentunya memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang dapat menyaksikan pelaksanaan upacara secara langsung, baik di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Istana Merdeka, Jakarta.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat/Plt. Otorita Ibu Kota Nusantara, Basuki Hadimuljono, melalui keterangannya pada video yang dirilis oleh akun YouTube resmi Sekretariat Presiden, ia menyampaikan rasa bangganya terhadap pelaksanaan upacara di IKN.

“Begitu pasukan masuk, saya sudah menangis, ternyata kita bisa untuk melaksanakan itu. Saya sangat bersyukur kerja keras kita semua bisa melaksanakan visi dan misi Bapak Presiden untuk pembangunan bangsa kedepan,”jelas Basuki.

Pelaksanaan Upacara di Ibukota Nusantara juga memberikan harapan baru bagi masyarakat yang tinggal disekitar kawasan IKN, seperti Maihartati, pelaku UMKM yang berjualan di Rest Area IKN, ia mengaku bahagia dengan adanya kegiatan nonton bareng Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan oleh  Otorita IKN dii Rest Area IKN, kemarin.

“Nambah pengunjung, nambah omzet kami. Semoga UMKM semakin diperhatikan dan tambah maju juga, terutama untuk UMKM lokal,” tutup Maihartati. (CB/Rilis/OIKN)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  OIKN Siapkan Ranperka untuk Berikan Kepastian Hukum bagi Kearifan Lokal di IKN
Post ADS 1