Mudyat Noor-Waris Muin Resmi Deklarasikan Pencalonan di Pilkada PPU, Didukung Empat Parpol 

Foto: Mudyat Noor-Waris Muin Resmi Deklarasikan Pencalonan di Pilkada PPU, Didukung Empat Parpol. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Mudyat Noor dan Abdul Waris Muin, resmi mendeklarasikan pencalonan mereka pada Selasa (28/8/2024).

Acara deklarasi berlangsung meriah di Sekretariat Bersama Tim Pemenangan di KM 2, Kecamatan Penajam, yang dihadiri oleh koalisi partai pendukung dan relawan dengan antusiasme tinggi.

Deklarasi ini dimulai pukul 13.00 WITA dan berlanjut dengan prosesi pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PPU. Kehadiran sejumlah tokoh politik memberikan semangat tersendiri bagi para pendukung yang hadir.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua DPC Partai Gerindra PPU, Raup Muin, Ketua DPD Partai Nasdem, Nanang Ali, Ketua DPC PDI Perjuangan, Hartono Basuki, Ketua PSI PPU, Epi Jama, serta Perwakilan DPP Partai Gerindra, Erni Johan.

Epi Jama dalam sambutannya menegaskan dukungan penuh dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada pasangan Mudyat-Waris. 

“Kami dari PSI sepenuhnya mendukung Mudyat-Waris untuk maju di Pilkada Penajam Paser Utara,” tegas Epi Jama.

Sementara itu, Hartono Basuki dari PDI Perjuangan menyerukan kepada seluruh pendukung untuk menjadikan momen ini sebagai sejarah dalam perjuangan untuk kesejahteraan PPU. 

“Saudara-saudara sekalian, mari kita niatkan langkah ini sebagai ibadah, untuk memperjuangkan PPU dan memimpin daerah ini menuju kesejahteraan yang lebih baik,” kata Hartono dalam deklarasinya.

Baca Juga :  Pj. Bupati PPU Dampingi Luhut Binsar Tinjau Pembangunan Bandara VVIP IKN

Ketua DPC Partai Gerindra PPU, Raup Muin, juga menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Mudyat-Waris akan memenangkan kontestasi Pilkada yang akan digelar pada November mendatang. 

“Insya Allah, Mudyat-Waris akan memenangkan pemilihan ini. Koalisi pengusung telah sepakat untuk berjuang bersama,” ujar Raup Muin di hadapan ribuan simpatisan dan relawan yang hadir.

Sementara itu, Nanang Ali mengajak seluruh simpatisan dan masyarakat PPU untuk mendukung calon yang diusung oleh partai pemenang pemilu. 

“Siapa presiden terpilih, Bapak Ibu?” tanya Nanang, yang langsung disambut seruan “Prabowo” dari para simpatisan.

Deklarasi ini menjadi tonggak penting bagi pasangan Mudyat Noor dan Abdul Waris Muin dalam upaya mereka untuk memenangkan Pilkada PPU 2024, dengan dukungan penuh dari koalisi partai dan relawan yang solid. (ADV/CB/DMS)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Post ADS 1