Hamdan-Basir Resmi Maju Pilkada 2024, Hamdan: Saya Pastikan Relawan Tak Terima Amplop 

Foto: Pasangan Hamdan Pongrewa dan Ahmad Basir secara resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) untuk Pilkada 2024. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Pasangan Hamdan Pongrewa dan Ahmad Basir secara resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) untuk Pilkada 2024. 

Acara deklarasi berlangsung di Kantor Sekretariat Pemenangan Hamdan-Basir, Km 2, Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU pada Kamis (29/8/2024).

Dalam pidatonya, Hamdan Pongrewa menyatakan apresiasi mendalam atas dedikasi relawan yang bekerja tanpa imbalan finansial. 

“Saya berterima kasih atas kerja kerasnya yang tulus ikhlas tanpa bayaran sepeserpun. Saya terimakasih yang sebesar-besarnya, termasuk pada relawan yang hadir pada hari ini, Saya pastikan bahwa seluruh relawan pada hari ini tidak ada yang kita beri amplop,” ucap Hamdam.

Dalam pidatonya itu, Hamdan juga menyoroti prestasi Ahmad Basir, sebagai ketua NasDem Kota Balikpapan, yang berhasil meningkatkan perolehan kursi partainya dari tiga menjadi enam kursi.

 “Ini adalah prestasi yang luar biasa, meskipun Ahmad Basir tidak mendapat dukungan dari partai NasDem,” kata Hamdan.

Lebih lanjut, Hamdan mengungkapkan bahwa Partai Gelora PPU menjadi salah satu partai penolong untuk memastikan dirinya bersama Basir maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Di sini hadir lagi sosok dari Partai Gelora  menjadi penolong. gelora memastikan tiket maju sebagai kontestasi pilkada 2024. Ini sungguh luar biasa.Tapi tidak cukup hanya tanda-tanda alam saja. Tentu kembali lagi harus didukung dan ditunjang dengan kerja, solidaritas dari terutama para partai pengusung. dan tentunya para relawan yang solid,” ucap Hamdam.

Baca Juga :  Pemda PPU Pastikan Polri Bersama Stakeholder Komitmen Melaksanakan Pengamanan Lebih Optimal

Sebanyak enam partai pengusung Hamdan-Basir, diantaranya adalah Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Umat, PKN dan Partai Garuda.

Dengan komitmen yang kuat, Hamdan dan Ahmad Basir siap menjalani kontestasi Pilkada 2024, berjanji untuk terus berjuang dengan dedikasi dan tanpa pamrih.

Dijadwalkan pasangan Hamdan-Basir akan melaju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU untuk mendaftarkan diri pada Pilkada 2024 sekitar pukul 14.00 WITA. (CB/DMS)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Post ADS 1