Pasangan ANDA Resmi Mendaftar di KPU PPU, Siap Rebut Kursi Bupati dan Wakil Bupati

Foto: Pasangan H. Andi Harahap dan Dayang Donna Faroek, yang dikenal dengan singkatan "ANDA," resmi mendaftar di KPU PPU. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Pasangan H. Andi Harahap dan Dayang Donna Faroek, yang dikenal dengan singkatan “ANDA,” resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) untuk periode 2024-2029.

Mereka tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU pada Kamis, 29 Agustus 2024, sekitar pukul 15.00 WITA, diiringi oleh dukungan penuh dari para pendukung dan partai pengusung.

Dalam pernyataan resminya melalui konferensi pers bersama awak media, Andi Harahap mengungkapkan rasa syukur dan keyakinannya untuk maju dalam kontestasi ini.

“Saya ke sini dalam rangka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati PPU bersama Ibu Dayang Donna. Mudah-mudahan kita direstui oleh Allah SWT, didukung oleh rekan-rekan partai yang hadir,” ujarnya.

Andi Harahap mengaku merasa bahagia dan optimis dengan jumlah dukungan yang mengalir pada hari pendaftarannya.

Ia yakin bahwa dukungan tersebut akan membantunya memenangkan Pilkada dan kembali menjabat sebagai Bupati PPU.

“Dengan dukungan ini, saya berharap bisa meraih kemenangan dan melanjutkan perjuangan untuk PPU. Semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai persiapan menuju pemeriksaan kesehatan, Andi dengan tegas menyatakan kesiapan penuh.

“Kita sudah siap semua, kalau siap maju, kita harus siap menghadapi semua tantangan yang ada. Apapun yang terjadi, kita hadapi bersama,” katanya.

Andi Harahap juga menyinggung program-program unggulannya yang telah dikenal masyarakat sejak masa jabatannya pada periode 2008-2013, seperti pendidikan dan kesehatan gratis, serta dukungan bagi nelayan.

Baca Juga :  Ratusan Pelajar SD di PPU Ikuti Seminar Petualangan Literasi Anak

Ia berjanji untuk melanjutkan program-program tersebut jika terpilih kembali pada periode 2024-2029.

“Program-program ini sudah terbukti bermanfaat, dan insyaAllah akan kami lanjutkan jika kami diberi amanah oleh masyarakat PPU,” tegasnya. (ADV/CB/DMS)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Post ADS 1