Pasangan Mudyat-Win Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Dr. Kanujoso

Foto: Pasangan calon kepala daerah Mudyat Noor dan Abdul Waris Muin, yang dikenal dengan sebutan "Mudyat-Win,"menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Kanujoso, Balikpapan. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Pasangan calon kepala daerah Mudyat Noor dan Abdul Waris Muin, yang dikenal dengan sebutan “Mudyat-Win,”menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Kanujoso, Balikpapan, Jumat (30/8/2024).

Dalam pantauan Tim CahayaBorneo.com, Mudyat Noor dan Waris Muin sudah berada di RSUD Dr. Kanujoso Balikpapan sekitar pukul 06.30 WITA.

“Di pagi hari ini alhamdulillah kami melaksanakan proses pemeriksaan kesehatan yang sesuai dengan prosedur KPU PPU saat pendaftaran kemarin,” ucap Mudyat Noor.

Pemeriksaan ini merupakan salah satu tahapan penting yang harus dilalui oleh setiap pasangan calon dalam rangkaian proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Penajam Paser Utara (PPU) tahun 2024.

Proses pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh, mencakup pemeriksaan fisik, psikologis, serta tes bebas narkoba. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa pasangan calon memiliki kondisi kesehatan yang prima untuk menjalankan tugas pemerintahan jika terpilih nanti.

Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati PPU ini menyatakan bahwa mereka siap menghadapi semua tahapan Pilkada 2024 dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya warga PPU.

Mudyat mengatakan proses pemeriksaan akan berlangsung selama dua hari hingga tanggal 1 September 2024.

“Mudah-mudahan berjalan dengan lancar semua dan akhirnya mendapatkan hasil yang baik,” kata dia.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan ini merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk memastikan bahwa calon yang maju dalam Pilkada PPU benar-benar siap secara fisik dan mental.

Baca Juga :  Sebelas Puskesmas di PPU Terima Mobil Ambulan, Pj. Bupati PPU Minta Tidak Ada Lagi Keluhan

Hasil dari pemeriksaan ini akan menentukan kelayakan pasangan calon Mudyat-Win untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya. (ADV/CB/DMS)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Post ADS 1