Dayang Dona Harun Siap Perjuangkan Hak Perempuan Jika Terpilih Sebagai Wakil Bupati PPU

Foto: Pasangan H. Andi Harahap dan Dayang Donna Faroek, yang dikenal dengan singkatan "ANDA," resmi mendaftar di KPU PPU. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Calon Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Dayang Dona Harun, berjanji akan memperjuangkan hak-hak perempuan jika terpilih dalam Pilkada 2024 bersama pasangannya, calon Bupati H. Andi Harahap.

Dona menekankan bahwa sebagai satu-satunya calon perempuan yang maju dalam kontestasi Pilkada PPU 2024, ia berkomitmen untuk mengangkat harkat dan martabat perempuan di Kabupaten PPU.

“Dengan keterwakilan perempuan, saya bisa membawa suara perempuan dan berkontribusi pada kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten PPU,” kata Dona.

Jika terpilih, Dona berjanji akan memberikan peluang lebih luas bagi perempuan dan mengembangkan program-program yang fokus pada kesejahteraan perempuan.

“Saya akan membuka peluang sebesar-besarnya bagi emak-emak. Program-program yang dibutuhkan oleh perempuan, termasuk penanganan stunting, akan menjadi prioritas. Ini sangat penting untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” ujar Dona. (CB/DMS)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  PMI Paser Komitmen Kaderisasi Relawan Aksi Kemanusiaan
Post ADS 1