Antusiasme Warga PPU Saksikan Peserta Latsitardanis XLIV/2024 Melakukan Latihan Drumcorps Pelopor Cendrawasih

Foto: Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIV/2024 Yontarlat Kijang di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) gelar latihan drumcorps pelopor persiapan penampilan di Alun-Alun. (DOK. CahayaBorneo.com)

PENAJAM – Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIV/2024 Yontarlat Kijang di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan aksi memukai dengan melakukan latihan drumcorps pelopor cendrawasih di sekitar jalan kilometer 1, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU, Rabu (15/5/2024).

Kegiatan itu merupakan latihan sekaligus pemanasan untuk tampil Drumcorps pada Sabtu (18/5) di depan kantor Bupati PPU hingga masjid Agung Al-ikhlas.

Salah satu peserta Latsitardanus, Fabiola Umaida mengungkapakan akan kembali berlatih bersama peserta lainnya pada hari jumat (17/5) untuk persiapan tampil dihari sabtu mendatang.

“Kami akan latihan lagi kami dihari Jumat untuk persiapan dihari sabtu pukul 16.00 Wita,” ucap Fabiola kepada Media Cahaya Borneo.

Kegiatan drum band disambut sangat meria oleh masyarakat PPU, mereka menyaksikan keseruan dan ikut serta jalan santai sambil mendengarkan musik yang dibawakan peserta latsitardanus

“Saya sendiri melihat bahwa masyarakat ikut senang, tentu kami ikut merasa senang karena dapat menghibur masyarakat PPU,”kata dia.

Adapun salah satu taruna Latsitardanus Yontarlat kijang, Muhammad Khalifah Nasif berharap untuk masyarakat PPU tetap semangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari.  Selain, itu untuk pemuda dan pemudi tidak lupa untuk tetap kreatif dan semangat belajar.

Melihat antusias anak muda PPU terhadap kehadiran peserta Latsitardanus cukup besar di PPU. Banyak anak muda yang termotivasi ingin menjadi Taruna dan Taruni. Hal itu pun disambut baik oleh Muhammad Khalifah.

Baca Juga :  Tampil Memukau di HUT Ke-22, Cakra Khan dan Lala Widy Guncang Panggung Pemkab PPU

“Pokoknya untuk anak muda agar persiapkan dengan baik. Jangan lupa tetap semangat, kreatif dan semangat belajar”, ucap Khalifah setelah usai kegiatan latihan drum band. (CB/Dadm)

Post ADS 1
Post ADS 1