Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal di Kampung Jatanras Polres PPU

Poto: Bupati PPU Hamdam dan Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan bersama anak-anak Kerok Laut mengikuti khitanan. (DOK. Istimewa)

CAHAYABORNEO.COM, PENAJAM – Polres Penajam Paser Utara (PPU) bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Putri Botung Penajam menggelar Bhakti Sosial Khitanan Massal di Kampung Jatanras, Sabtu (2/9/2023).

Sebanyak lebih dari 60 anak yang tinggal di Kampung Jatanras yang terletak di Kerok Laut, Kecamatan Penajam ikuti sunatan massal yang dilakukan oleh Perkutut Hunter sebutan dari tim khitanan dari RSUD Ratu Aji Putri Botung.

“Hari ini kita laksanakan kegiatan khitanan massal, bekerja sama  antara Jatanras Polres PPU dengan Perkutut Hunter RSUD Ratu Aji Putri Botung,” ucap Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kasatreskrim AKP Dian Kusnawan.

Kasat reskrim menargetkan peserta yang ikut melaksanakan khitanan massal lebih dari 60 anak. Pelaksanaan khitanan massal ini juga akan dilaksanakan sampai selesai.

“Target ada 60 anak lebih, masih berjalan sampai sekarang. Komitmen kami untuk memberikan pelayanan pada masyarakat sampai selesai,” ucap Kasat reskrim.

Dirinya mengungkapkan, orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk mengikuti khitanan massal cukup antusias.

“Alhamdulillah orang tua antusiasme nya luar biasa. Bahkan kemarin belum sempat mendaftar. Hari ini baru daftar langsung kita layani, semuanya yang datang kita layani,” ungkapnya.  (*)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  Ketua KPU PPU Ajak Masyarakat Datang ke TPS Pada 27 November 2024
Post ADS 1