Tampil Memukau di HUT Ke-22, Cakra Khan dan Lala Widy Guncang Panggung Pemkab PPU

Foto: Pj. Bupati PPU Makmur Marbun didampingi Mister Teen Indonesia Abdiel Chrise Jatmiko ikut bernyanyi bersama Cakra Khan di atas panggung. (DOK. Istimewa)

PENAJAM – Penyanyi solo papan atas Indonesia Cakra Khan dan Lala Widy tampil memukau dan mengguncang panggung malam apresiasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ke-22 tahun 2024 di Halaman Pemkab PPU, Sabtu (9/3/2024) malam.

Cakra Khan dan Lala Widy berhasil menghibur ribuan warga Penajam Paser Utara. Beberapa lagu yang dibawakan oleh Cakra Khan mampu membawa suasana di halaman Pemkab PPU semakin meriah.

Acara semakin semarak ketika Pj. Bupati PPU Makmur Marbun didampingi Mister Teen Indonesia Abdiel Chrise Jatmiko ikut bernyanyi bersama di atas panggung. Mereka membawakan dua lagu Hits Cakra Khan yaitu Kekasih Bayangan, dan Harus Terpisah.

Sementara Lala Widy tak kalah, beberapa lagu yang dinyanyikan juga mengguncangkan panggung. Seluruh penonton ikut bernyanyi dan bergoyang ketika lagu Rungkad dinyanyikan.

Pada momen akhir, Pj. Bupati PPU Makmur Marbun berkesempatan memberikan sepatah kata bagi masyarakat PPU.

“Saya hanya titip, pak gubernur tadi bilang ke saya, kapan nanti kita akan datangkan artis lagi yang menghibur masyarakat kab PPU, ini tidak memakai uang Kabupaten, tidak memakai uang apbd, tidak memakai, jadi murni sumbangan dari pihak ke tiga,” ucap Marbun dihadapan ribuan masyarakat.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar kembali ke rumah masing-masing dengan tenang dan berhati-hati.

“Oleh karena itu, kalau kembali dengan tenang tidak terjadi apa-apa, berarti anda semua telah membantu saya, boleh gak saya titip pulang dengan tenang?,” pintanya.

Baca Juga :  Pj. Bupati PPU Tinjau Bandara VVIP, Marbun Harap Rampung Sesuai Target

Ia berjanji untuk menghadirkan kembali kegiatan atau agenda konser musik yang menarik setelah Ramadan selesai.

“Siap gak, kalau siap pulang dengan tenang, nanti setelah bulan puasa, Ramadan kita mendatangkan artis lagi, pokoknya masyarakat PPU harus dibikin senang, terimakasih untuk kita semua, terimaksih untuk yang sudah memberi perhatian kepada kabupaten ini,” kata dia.

Selain Cakra Khan dan Lala Widy, ada pula Dj. Robby yang diiringi oleh band pendamping Edelweiss Band, Ulin Band dan Plat Merah Band turut memeriahkan acara tersebut. (ADV/CB)

Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Post ADS 1