Kapolres Bersama Forkopimda Dampingi Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman Tinjau Progres Bandara VVIP dan Beranda IKN Nusantara

Foto: Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Supriyanto dampingi Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Nanang Avianto, dan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo tinjau kawasan di PPU. (DOK. Istimewa)

PENAJAM – Kepolisian Resort Penajam Paser Utara (PPU) menegaskan komitmen dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Dalam upaya ini, Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Nanang Avianto, dan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, bersama para PJU Polda Kaltim dan PJU Kodam VI/Mulawarman melaksanakan patroli ke Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) serta melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2024 yang ada di Kecamatan Sepaku. Minggu (07/04/2024).

Kapolres PPU AKBP Supriyanto, bersama Pj. Bupati Makmur Marbun dan Dandim 0913/PPU turut mendampingi kegiatan Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/MLW memantau perkembangan proyek strategis di wilayah IKN Nusantara terkhusus Bandara VVIP dan Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN Nusantara.

Di tengah kesibukan kegiatan peninjauan dikawasan IKN Nusantara, Kapolda Kaltim bersama Pangdam VI/MLW juga melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2024 diwilayah Kecamatan Sepaku sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada para pekerja proyek IKN Nusantara yang tidak mudik lebaran dan memberikan tali asih kepada para personel yang bertugas di Pos Pengamanan sepaku sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto menyatakan, “Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/MLW memastikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan melaksanakan patroli ke IKN dan Pos pengamanan ops Ketupat 2024 di Kecamatan Sepaku.” Ucapnya.

Baca Juga :  Anak Petani Asal Babulu Dapat Beasiswa di UGM Melalui Program PBU Kemitraan

Lanjut Kapolres, juga memberikan himbauan untuk seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten PPU untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama liburan hari raya ini, serta memberikan dukungan kepada aparat kepolisian dalam menjaga situasi yang aman dan tertib.

“Mari kita jaga kebersamaan dan saling membantu demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai untuk semua,” tutup Kapolres Supriyanto. (CB/Rilis/Polres)

Post ADS 1
Post ADS 1