Danrem 091/ASN Minta Anggota Kodim 0913/PPU Siapkan Diri Sambut IKN

Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kodim 0913/PPU pada Kamis (6/7/2023). Dok. CahayaBorneo.com

CAHAYABORNEO.COM, PENAJAM – Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo meminta anggota Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) siapkan diri sambut pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku.

Hal itu disamping saat Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kodim 0913/PPU pada Kamis (6/7/2023).

“Saya sudah sampaikan kepada mereka agar anggota Kodim PPU harus menyiapkan diri, mereka harus bangga sebagai prajurit yang nantinya mengawal kehormatan negara disini,” tutur Danrem.

Kunker tersebut meriam rangkaian kegiatan Danrem untuk memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXV Dim 0913 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman.

Danrem mengungkapkan akan memperkuat dan mengembangkan Kodim 0913/PPU dengan menambah Koramil di beberapa wilayah dalam rangka menyambut pemindahan IKN Nusantara.

“Saya akan laporkan ke pemimpinan melalui surat ataupun saran atau masukan agar Kodim bisa memperkuat Kabupaten PPU bisa di kembangkan lagi koramil-koramil tambahan. Mengisi wilayah-wilayah tertentu sebagai persiapan IKN,” tuturnya. (*)

Tim Redaksi CahayaBorneo.com

Post ADS 1
Baca Juga :  ASN dan THL di PPU Diminta Tegas Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2024
Post ADS 1