Memeriahkan Pekan Raya UMKM Pj Bupati Marbun Hadirkan Tiga Artis Ibu Kota Di Serambi Nusantara

Foto: Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Drs. Makmur Marbun, M. Si. Bersama dengan Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Dr. Drs. Akmal Malik, M. Si Memeriahkan Pekan Raya Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) yang rutin di selenggarakan tepatnya Alun-alun Pemerintah Kabupaten PPU. Pada Sabtu Malam (2/12/23). (DOK. Istimewa)

PENAJAM – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Drs. Makmur Marbun, M. Si. Bersama dengan Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Dr. Drs. Akmal Malik, M. Si Memeriahkan Pekan Raya Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) yang rutin di selenggarakan tepatnya Alun-alun Pemerintah Kabupaten PPU. Pada Sabtu Malam (2/12/23).

Pekan Raya UMKM ini menjadi salah satu bentuk nyata Pemerintah PPU bahwa ingin mensejahterakan masyarakat PPU dengan melalui  Nahkoda Kepemimpinan Makmur Marbun, sejahtera nya masyarakat ini dengan adanya pekan raya yang selalu menampilkan produk-produk lokal dengan menjadi jembatan bahwa UMKM Kabupaten PPU bisa menjadi contoh buat daerah lain.

” saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berperan aktif dalam menyelenggarakan kegiatan rutin kita, terutama dalam pentas seni dan pekan UMKM yang sangat positif ini. Kata Marbun.

Namun disela itu Marbun tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Dr. Drs. Akmal Malik, M. Si selalu Pj Gubernur Kalimantan Timur. Sudah bisa datang untuk berakhir pekan bersama Pemerintah, dan Masyarakat Kabupaten PPU.

” saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang dan selamat berakhir pekan kepada Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Dr. Drs. Akmal Malik, M. Si beserta segenap rombongan yang bersedia hadir dan berkolaborasi bersama-sama masyarakat Penajam Paser Utara. Ucap Marbun

Baca Juga :  Puluhan Personel Satpol-PP PPU Ikuti Latsar, Libatkan TNI/Polri

Seperti yang kita ketahui, Kabupaten Penajam Paser Utara memiliki berbagai potensi baik dibidang kepariwistaan, seni budaya serta para UMKM yang handal dengan tingkat kreativitas baik mencakup tradisional dan modern, sehingga nilai tiap-tiap kreativitas dapat direalisasikan dalam berbagai event maupun pertunjukan lainnya, termasuk juga meningkatnya industri kreatif yang berdaya saing serta mendongkrak peluang-peluang usaha guna mendukung perputaran perekonomian melalui berbagai event kreatifitas seni maupun UMKM.

” saya mengharapkan dukungan dan semangat dari masyarakat Penajam Paser Utara, terutama dari para pelaku industri besar dan pemangku kepentingan yang bersedia memberikan dukungan secara profesional. Bantuan ini diharapkan untuk mendukung para pelaku seni budaya, pelaku UMKM, dan ruang kreativitas anak-anak muda di wilayah kita. Lanjutnya

Marbun tak hanya berterimakasih kepada semua yang sudah berpartisipasi dan melancarkan kegiatan ini akan tetapi Marbun juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, dan Pemerintah semakin kreatif dan mempunyai jiwa solidaritas yang tinggi untuk menghadapi Pembangunan IKN yang semakin Pesat.

” saya juga mengajak kepada kita semua yang hadir disini, mari kita terus mengasah kreativitas dan mengembangkan diri. Jangan hanya menjadi penonton di daerah sendiri; sebaliknya, kita harus berperan aktif dengan potensi yang kita miliki agar terus tumbuh dan berkembang. Hal ini penting dalam meraih kesejahteraan yang kita dambakan, terutama saat kita menjadi bagian dari masyarakat yang berdampingan dengan Ibu Kota Negara Nusantara (IKN).Tutupnya

Baca Juga :  Penyortiran dan Pelipatan Rampung, KPU PPU Temukan 897 Surat Suara Pemilu Rusak

Sumber: Humas Pemkab PPU

Post ADS 1
Post ADS 1